Bhabinkamtibmas Kelurahan Babakan Pasar Mendatangi Pengurus Yayasan The Yatim Village, Mengonfirmasi Terkait Berita Bullying

    Bhabinkamtibmas Kelurahan Babakan Pasar Mendatangi Pengurus Yayasan The Yatim Village, Mengonfirmasi Terkait Berita Bullying

    KOTA BOGOR – Bhabinkamtibmas Kelurahan Babakan Pasar Polsek Bogor Tengah Polresta Bogor Kota Polda Jabar melaksanakan kunjungan ke Yayasan The Yatim Village.

    Hal itu sesuai dengan arahan Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso.

    Kedatangan Bhabinkamtibmas Bripka Ilham Ardiansyah bersama Babinsa dalam rangka melakukan kroscek sekaligus konfirmasi kepada pengurus Yayasan The Yatim Village terkait adanya pemberitaan bullying.

    Dengan menemui para pengurus yayasan, setelah mendapatkan konfirmasi kejadian tersebut bukan dikarenakan bullying akan tetapi terkait adanya salah satu santriwati yang tidak betah mondok dan melakukan aksi kabur dengan memanjat tembok yang mengakibatkan terjatuh dan cedera.

    “Untuk menghindari terjadinya kesimpangsiuran terakit berita viral di salah satu yayasan di wilayah hukum Polsek Bogor Tengah anggota Bhabinkamtibmas di tugaskan untuk mengkroscek dan mencari informasi yang benar agar masyarakat mendapatkan kepastian dan tidak menimbulkan keresahan, ucap Kapolsek Bogor Tengah Kompol Surya.

    Humas Polsek Bogor Tengah Polresta Bogor Kota Polda Jabar.

    Hidajat

    Hidajat

    Artikel Sebelumnya

    Satlantas Polresta Bogor Kota “Bagi Kolak”...

    Artikel Berikutnya

    Menjaga Kondusifitas Aman Kondusif, Bhabinkamtibmas...

    Berita terkait